Friday, February 14, 2020

PRODUCT REVIEW : NACIFIC Fresh Herb Origin Toner and Serum


Helo helo, salam πŸ™
Baiklah, baiklah, it's reviewing time, ayeeyy! Terakhir kali ibuk review tentang facial wash di FB, kali ini pilihan jatuh padaaaa *jreng jreng jreng*, yakkk serum sodara-sodara. Kenapa milih review serum? Karena biasanya setelah bersihin muka kan kita lanjut ke toner terus serum kan yaaa buat tahapan skincare. Berhubung untuk serum kali ini emang sepaket sama toner dari brand dan varian serupa, jadi yowes kita kita jadikan satu review aja yak, setuju?! 😁

Produk kali ini dari brand Korea Selatan, NACIFIC. Kebetulan varian yang aku pake adalah Fresh Herb Origin Series. Sebenernya untuk series lengkapnya sih terdiri dari toner, serum, dan krim, tapi aku pribadi cuma pake toner dan serumnya aja dan milih ini pun berdasarkan rasa penasaran 🀭. Claim-nya kan bisa melembabkan, menyamarkan noda bekas jerawat, noda hitam, dan mencerahkan. Let's see how it goes on me πŸ˜‰. Btw again yaa ditekankan bahwa kondisi kulit tiap orang berbeda buat penerimaan suatu produk, bisa jadi produk ini cocok di aku tapi ga cocok di yang lain, gitu juga sebaliknya. So, take it wisely okee, jadiin referensi aja ya temans 😘. Skin type aku kombi yaa. Now, here we go! ✈️

❇️NACIFIC Fresh Herb Origin Toner❇️
Aku pake yang travel size 30 ml, untuk full size-nya 150 ml. Berupa cairan bening berwarna kuning muda, aroma sitrus yang super light bahkan cenderung saru, jadi kalo udah ditetes di kapas dan dipake malah ga kecium tuh wanginya. So far, ga ada after taste, walopun aku pake di bibir (nyoba) tapi ga ada rasa pait. Setelah dipake langsung ada efek adem dan nyerep seketika. Aku sendiri pakenya dengan cara ditetes di telapak tangan 3-4 tetes, usap-usap, tap-tap ke muka deh. Cara ini lebih aku suka dibanding pake kapas, kan go green makk (padahal lebih irit) πŸ˜‚.

❇️NACIFIC Fresh Herb Origin Serum❇️
Nah ini kayaknya ga ada travel size-nya (kurang tau juga sih ya, paling nemu yang share in bottle gitu), tapi aku pake yang full size 50 ml. Teksturnya cairan berminyak. Kalo lagi didiemin keliatan dua lapis cairan di botolnya, asumsiku sih itu lapisan air dan lapisan minyak, dimana lapis bawa warnanya kuning muda agak keruh dan itu lapisan air, sedangkan lapisan atas bewarna oren ato kuning gelap bening dan pastinya itu si minyak. Kalo mau dipake ya dikocok dulu ya mak. Harumnya kenceng banget aroma sitrus, enak, segerrr, karena ada tambahan aroma-aroma angetnya. Seger banget deh pokoknya. Pas diaplikasiin nyerep cepet dan surprisingly ga greasy dong alias lengket-lengket gitu. Ga sama sekali! Yang ada malah kenyel seketika si kulit, lembab. Oya, aku kurang tau apa ini emang efek dari ingredients serum ini ato karena aromanya, tapi tiap aku abis pake tuh kulit jadi berasa relax. And ya, no bitter at all, malah ga ada rasa apa-apa sih menurutku. Kena bibir pun enak aja 😁.

CONCLUSION :
So far, aku ga ada masalah sama kedua produk ini. Ga nimbulin jerawat, prone, pori-pori membesar, atopun bercak merah dan gatel. Aman pemirsa. Tapiii, dari sekian claims dari produk ini jujurnya sih aku belum dapetin hasil seperti itu walopun sekarang udah sekitar bulan ke 8 penggunaan. Lembab iya, kenyel iya, cerah hmmmm mungkin terlihat lebih bersih aja muka iya, tapi ga mencerahkan juga sih di aku. Noda-noda? Hilang sama sekali ga, tapi aku aku ada noda hitam karena usia (wkwkwkwk) Alhamdulillaah agak memudar, inget yaa, agak! Ga juga ngilangin white/black beads, tetep butuh skincare pendukung lain buat aku sih buat ngilangin itu mah,udah membandel kali yak πŸ˜‚. Oya, yang kata orang lain, pake produk ini tuh nyebabin rasa celekit-celekit, di aku sih ga tuh. Paling kalo muka udah kelamaan ga dicuci dan ga pake krim (ibuk ni males loh gaesss) baru deh ada rasa sedikit nyelekit, tapi ga seheboh pemberitaan. Sooo, mungkin aku bakal lanjutin aja pake produk ini sampe abis insyaAllah tapiiii untuk repurchase kayaknya hmmmm let's try another deh 😁.
Eh eh tapi ya, aku iseng gitu kan, anak lanangku tuh ada alergi kulit di kakinya gitu, sempet banyak kayak gigitan nyamuk trus digaruk jadi luka. Inget kalo Nacific Fresh Herb ini kandungannya natural dan aman, akhirnya kupakein tuh ke kaki anak lanang, wow masyaAllah, si bekas lukanya cepet banget ilang dong. Malah yang bentolan baru juga ikut ilang sebelum sempet kegaruk. Ahhh mamak bahagia πŸ₯°πŸ˜‚ Alhamdulillaah πŸ’™

No comments:

Post a Comment